Alhamdulillah, Juara 1 Lomba Tarian Islami

Foto - Juara 1 Lomba Tarian Islami - Mz Segala Puji selalu di tujukan kepada Allah SWT yang selalu melindungi dan memberikan rahmat d...

RA dan KB Ushuluddin
Foto - Juara 1 Lomba Tarian Islami - Mz
Segala Puji selalu di tujukan kepada Allah SWT yang selalu melindungi dan memberikan rahmat dan nikmatnya kepada kita semua. bertepatan dalam peringatan Hari Amal Bakti Nasional , Ikatan Guru Raudhatul Athfal kota Banjarbaru mengadakan Lomba Anak Sholeh. Dalam memperingati ada beberapa kategori perlombaan diantaranya, lomba mewarnai, Lomba Hafalan Surah pendek, Lomba Tarian islami dan Lomba Hafalan Hadist dengan metode gerakan. 
sungguh antusias sekali dari partisipasi dari lembaga Raudhatul Atfal se kota Banjarbaru - Kalimantan Selatan tersebut dalam mengikuti dan meramaikan dalam peringatan Hari Amal Bakti Nasional tersebut yang bertempat di kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru.
Kesemangatan para murid - murid sangat perlu diacungi jempol, hal tersebut di lihat dari penuhnya para peserta dalam setiap kategori lomba , sampai-sampai Kantor Kementerian Agama kota banjarbaru kebanjiran dan kebak siswa dan siswi untuk mengikuti Lomba pada acara tersebut. 
Dalam kesempatan itu pula Lembaga Pendidikan Islam RA Ushuluddin yang beralamat di Jalan Kuranji RT. 32 RW 005 Juga ikut andil untuk mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh Ikatan Guru Raudhatul Atfal (IGRA) Kota Banjarbaru tersebut. 
Memang Ajang tersebut adalah kegiatan rutin tahunan yang selalu diadakan oleh IGRA Kota Banjarbaru, hal tersebut jelasnya di manfaatkan untuk menyalurkan bakat dari para murid-murid dalam menimba ilmu di sekolah masing-masing, sehingga tak luput juga para dewan guru yang ada di lembaganya juga akhirnya berlomba-lomba untuk mencerdaskan anak didiknya sehingga dapat tampil sangat maksimal di acara tahunan tersebut.
RA Ushuluddin dalam kesempatan itu pada tahun 2016 sekarang mampu memboyong dua piala penghargaan yang diantaranya adalah Juara 1 dalam kategori jenis Lomba Tarian Islami , dan Juara 3 dalam kategori Lomba Hafalan Hadist dengan metode Gerakan.
Sungguh tak menyangka dalam Lomba tahunan pada Tahun ini kami mampu menduduki Juara 1 dalam Kategori jenis Lomba Tarian Islami sebab persiapan kami yang sangat mepet dan waktu yang sangat sempit, bahkan kami melihat pesaing-pesaingnya sungguh menakjubkan tak hanya dari gerakan namun juga dalam jenis busana mereka. Ungkap Kepala Sekolah RA Ushuluddin , Ibu Lipia Rahayu, S.Pd, AUD tersebut. 
dalam imbuhnya ibu Lipia Rahayu,S.Pd, AUD yang melatih langsung dalam tarian islami tersebut mengatakan , memang kami sempat ragu ketika latihan-latihan setiap harinya sebab anak didik kami sering canda tawa ketika latihan, bahkan saya sendiripun , yaaa... sempat gimana gitu, down lah pokoknya (menirukan logat beliau) namun Subhanallah ketika tampil di depan para dewan juri, sungguh keajaiban Luar biasa itu muncul, mereka yang tadinya saat latihan banyak canda tawanya, namun mereka menunjukkan sesuatu yang mana dapat menarik hati para dewan juri sehingga kami Alhamdulillah mampu mengangkut unttuk juara I para lomba Tarian Islami.
Tak Luput dari juara 3 yang di raih pada Lomba hafalan Hadist dengan gerakan tersebut, menurut ibu Ni'mah selaku pembimbing dari mereka mengaku sangat kurang percaya diri sebab beliau dalam mengajarkan itu kepada anak didiknya hanya belajar dari selembaran kertas hasil foto copyan dan melihat dari Internet. namun senyuman lebar dan terpampang denga hati gembira saat di umumkannya juara 3 pada lomba tersebut.
sehingga dalam tahun 2016 ini RA Ushuluddin mampu memboyong 2 penghargaan yaitu juara 1 untuk Lomba Tarian Islami dan Juara 3 untuk Lomba Hafalan Hadist dengan gerakan.
semoga untuk tahun tahun berikutnya RA dan KB Ushuluddin selalu berprestasi dan selalu mampu menjadi yang lebih baik. Salam Pendidikan.

COMMENTS

Name

Berita Download Galery Info Sekolah Prestasi Profile
false
ltr
item
RA dan KB USHULUDDIN : Alhamdulillah, Juara 1 Lomba Tarian Islami
Alhamdulillah, Juara 1 Lomba Tarian Islami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc-R_wz_VvKU2m60ttHGOqJoUjRT60h7oL6YwRWhUrjnxYUjuoEmzfz-_IeloRWM6MMIgFThzFSoZ2kRDn6uNMLqHxcg0XEy4v2kjuPAiqmkX7M68kLIhZKlz1y-hjRfBu9W8m5aHNRuI/s320/IMG_20170105_153912.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc-R_wz_VvKU2m60ttHGOqJoUjRT60h7oL6YwRWhUrjnxYUjuoEmzfz-_IeloRWM6MMIgFThzFSoZ2kRDn6uNMLqHxcg0XEy4v2kjuPAiqmkX7M68kLIhZKlz1y-hjRfBu9W8m5aHNRuI/s72-c/IMG_20170105_153912.jpg
RA dan KB USHULUDDIN
http://raushuluddin.blogspot.com/2017/01/alhamdulillah-juara-1-lomba-tarian.html
http://raushuluddin.blogspot.com/
http://raushuluddin.blogspot.com/
http://raushuluddin.blogspot.com/2017/01/alhamdulillah-juara-1-lomba-tarian.html
true
3784105048163896154
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy